Tips Memilih Pasangan Hidup


Selamat Pagi sobat Saputra Tips, sesuai dengan judul posting. Kali ini saya akan membagikan tips memilih pasangn hidup yang baik. Tips ini tidak hanya berlaku untuk cewek atau cowok, melainkan keduanya bisa menggunakan tips ini. oke langsung aja dah, menurut saya pasangan hidup yang sempurna adalah pasangan hidup yang bisa kita nikmati dari lima indra yang kita miliki. Kenapa? karena dengan menggunakan lima indra yang kita miliki, kita sudah bisa menentukan kualitas calon pasangan hidup kita.


MATA
Dari menggunakan indra mata, kita bisa mengamati penampilan dan juga tingkah laku calon pasangan kita, betapa tidak? penampilan itu penting, penampilan yang rapi akan membuat kita akan nyaman dalam melakukan kegiatan bersama apalagi si doi adalah calon suami atau istri kita yang akan menjalani hidup kita sampai mati.

TELINGA
Telinga bisa kita manfaatkan untuk mendengar apa yang dikatakan oleh si doi. Ketika kita sedang berbicara dengan si doi, coba perhatikan perkataannya. Sopan santun dan ketegasan dalam berbicara merupakan calon pasangan hidup yang berkualitas. Why? coba deh dipikirin, apa kita ingin pasangan hidup kita tidak memiliki sopan santun dalam berbicara, apalagi kita adalah orang timur yang menjunjung tinggi sopan santun. Tidak memiliki ketegasan dalam berbicara. Kalian juga harus membedakan antara ketegasan dan keras. Ketegasan adalah sesuatu tentang komitmen yang si doi katakan.

HIDUNG
Hidung kita bisa kita menfaatkan untuk menilai si doi dari wangi tubuhnya. Maksudnya adalah ketika pasangan kita memiliki harum yang khas, tentu saja yang wangi. Bisa dipastikan si doi rajin merawat tubuhnya. Berarti kalo rajin merawat tubuh, pastinya kesehatan si doi juga memiliki kualitas. 

MULUT
Berkaitan dengan telinga diatas, mulut kita bisa 'memancing' respon si doi. Jadi gunakan mulut kita menikmati obrolan dengan si doi, dari obrolan itu kita bisa mengambil point, apa kita nyaman waktu ngobrol dengan doi.

KULIT
terakhir tentunya Kulit kita bisa manfaatkan untuk 'menikmati' si doi, yang kita lakukan adalah ketika berjabat tangan dengan si doi. Rasakan kehalusan yang si doi miliki. Semakin halus tangannya semakin baik untuk cewek, berarti si doi pandai merawat kecantikannya. Untuk cowok yang bisa memiliki tangan kasar, jangan langsung menyimpulkan cowok itu tidak baik, tetapi lihat juga pekerjaan cowok tersebut. Bisa jadi karena pekerjaan cowok itu tangannya menjadi kasar.

Sekiat Tips Memilih Pasangan Hidup. Tips diatas dapat anda terapkan untuk memilih pasangan hidup yang baik. Berusahalah 'menikmati', memanfaatkan, dan juga menilai calon pasangan hidup anda.


Artikel Seputar Tips Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan pake link ya gan..!!

Scroll to top