Tips Aman Untuk Duplikat Konten

Tips Aman Untuk Duplikat Konten. Seperti yang Anda semua tahu, Google cukup sulit mentoleransi tentang konten duplikat. Karena banyak sekali blog dan website telah mulai membuat uang dengan terang-terangan menyalin materi dari sumber lain. Ini bukan hanya tidak adil kepada sumber aslinya, tetapi juga membahayakan integritas hasil pencarian dikembalikan oleh Google. Oleh karena itu ketat TOS (Terms of Service). Tapi bagaimana dengan menambahkan kutipan, atau kalimat / paragraf yang dikutip dari situs-situs lain? Itu tidak mengklasifikasikan sebagai konten disalin langsung dari situs web lain. Jadi bagaimana Google memperlakukan konten tersebut dan apakah aman untuk memasukkannya di website Anda? Nah, Google baru saja merilis sebuah video yang menjelaskan bagaimana Google memperlakukan konten tersebut.


Bingung sama Bahasa Inggris?? hehe.. mungkin intinya seperti ini. Jika anda meletakkan postingan yang memiliki kesamaan dengan konten di web atau blog lain. Alangkah baiknya jika anda menggunakan "Quote". 

Sehingga google tidak akan menghitung teks yang ada pada Quote anda kedalam duplikat konten. Pastinya seo masih berpihak kepada anda yang menggunakan Quote dalam artikel atau kutipan co-pas.

 Demikian Tips Aman Untuk Duplikat Konten untuk anda, Semoga bermanfaat.

Artikel Seputar Tips Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan pake link ya gan..!!

Scroll to top