Daftar Harga Nokia Asha

Daftar Harga Nokia Asha. Nokia asha merupakan produk baru nokia di pasaran Indonesia. Nokia Asha merupakan Hp keluaran nokia dengan Layar Sentuh. Jajaran ponsel Nokia Asha dengan layar sentuh, kini internet cepat, jejaring sosial, game dan musik ada di ujung jari Anda! Dengan layar sentuh anda dapat mengoperasikan nokia asha dengan ccukup mudah dan terkesan mewah. Selain itu juga didukung fitur menarik lainnya seperti yang saya sebutkan diatas. Misalnya Internet cepat yang juga menjadi salah satu fitur unggulan dari Nokia Asha.

Harga Nokia Asha dari waktu ke waktu cenderung stabil, jadi apabila anda membeli Nokia Asha jangan kuatir apabila nanti anda membutuhkan uang. Karena harga jual nokia Asha tidak akan terlalu jatuh daripada merk hp lainnya.

Berikut ini merupakan daftar harga nokia Asha yang berhasil saya himpun dari salah satu mall gadget terbesar di Surabaya. Tentunya harga ini tidak akan terlalu jauh berbeda dengan toko lainnya.
  1. Nokia Asha 311    Rp 1.150.000
  2. Nokia Asha 309    Rp    999.000
  3. Nokia Asha 308    Rp    949.000
  4. Nokia Asha 306    Rp    899.000
  5. Nokia Asha 305    Rp    849.000
Itulah tadi Daftar Harga Nokia Asha yang beredar dipasaran Indonesia. Cukup murah bukan untuk segudang fitur kenyamanan komunikasi yang ditawarkan oleh Nokia asha? 

Artikel Seputar Tips Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan pake link ya gan..!!

Scroll to top