Apakah SITTI Scam

Kali ini saya ingin membahas tentang program adsense Indonesia yang bernama SITTI. Pernah dengar atau sudah gabung jadi publisher? SITTI merupakan adsense alternatif setelah akun GA saya terkena sanbox. Apakah neng SITTI ini scam? 

Baru daftar jadi publisher SITTI, dengan statistik yang ada, saya berepikir untuk menyudahi hubungan saya dengan SITTI. :D kenapa? silahkan amati SS saya berikut ini.

Anda mungkin dapat mengambil kesimpulannya sendiri, scaam ato bukan? atau apalah yang pantes sebutannya. Kesimpulan saya adalah pihak SITTI jarang menampilkan iklan milik advertise. Melainkan iklan milik SITTI untuk invite advertise lagi. Lihat aja ss diatas, 10k lebih iklan tampil, tapi gag ada satu klik sama sekali. parah bukan? apa ada yang tertarik mengikuti program adsense ini? silahkan daftar :D

Artikel Seputar Tips Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan pake link ya gan..!!

Scroll to top