Pengertian Sponsor Review

Pengertian Sponsor Review merupan salah satu alternatif untuk web master dalam menambah penghasilannya. Pengertian Sponsor Review ialah program yang telah diselenggarakan oleh situs-situs tertentu dengan memberikan tugas review suatu produk tertentu kepada anda  yang kemudian memberikan komisi setelah anda mempublikasikan hasil review yang anda kerjakan pada blog ataupun website mereka.

Untuk di Indonesia sendiri saya baru melihat IBN yang menyediakan tugas review untuk mara membernya.  Itupun masih sangat sulit didapatan para member IBN untuk mendapatkan job review ini.Kemungkinan karena plafrom terkenal masih belum mempercayakan produk mereka diiklankan secara online atau direview oleh para blogger.

Tapi setelah saya mencari dengan googling, terdapat banyak sekali web penyedia layanan kepada blooger untuk mereview produk mereka. Mungkin cukup sekian dari saya tentang pengertian Pengertian Sponsor Review, karena saya baru mencoba mengikuti program ini. Nanti saya bagikan kepada anda bagaimana perkembangannya.

Artikel Seputar Tips Lainnya :

1 comments:

Jangan pake link ya gan..!!

Scroll to top