Adsense Terbaik di Indonesia

Adsense Terbaik di Indonesia- Jika kita memiliki blog yang akan dipasang adsense sebagai hasil dari kerja online, Kita harus memilih adsense yang terbaik. Menurut saya adsense terbaik sampai saat ini adalah IBN atau Idblognetwork. Karena IBN memiliki advertise yang gede, semisal aja telkomsel yang mempercayakan ikan pada IBN atau IDblognetwork.

Banyak pilihan untuk kita sebagi publisher di IBN, ada PPC, CPA. Dengan paid atau bayaran yang mencapai Rp 1.000,- per klik. Sungguh menjanjikan bagi blogger Indonesia yang ingin menggunakan adsense blog mereka. Dibanding dengan Google Adsense yang tergolong susah mendaftarnya. Misal saja google selalu update yang namanya ALOnya yang mengakibatkan banyak blog yang terkena hukuman dengan tidak tampil dihalaman mesin pencari.

Persyaratan yang 'sulit' untuk mendaftar di IBN juga sepadan dengan tawaran penghasilan yang diberikan adsense yang satu ini. Salah satunya adalah blog kita harus ada di halaman pertama mesin pencarian google. Mereka IBN menjaga kepercayaan pengiklan. 

Itulah sedikit tulisan saya mengenai Adsense Terbaik di Indonesia saat ini, semoga bisa menjadi referensi anda sekalian.

Artikel Seputar Tips Lainnya :

Scroll to top