Tips Menghapus Link Buruk Pada Blog

Tips Menghapus Link Buruk Pada Blog - Pada artikel sebelumnya saya sempat menyampaikan Tips meningkatkan traffic pada blog baru, Meskipun baru ternyata sudah memiliki link buruk pada blog saya. untuk itu saya membagikan hal ini kepada anda. Apakah anda tau kalau sebenarnya ada link buruk yang menuju ke blog atau website? Tenang.. kini google telah merilis tool untuk mengatasi hal itu. Tool ini bernama Link Disavow Tool. Ini adalah fitur lanjutan dan sebaiknya selalu digunakan dengan hati-hati. Jika digunakan secara tidak semestinya, fitur ini berpotensi membahayakan kinerja situs Anda di hasil penelusuran Google. Sebaiknya Anda hanya menampik tautan balik jika Anda yakin Anda memiliki jumlah tautan spam, palsu, atau berkualitas rendah yang cukup banyak yang menunjuk ke situs Anda, dan jika Anda yakin bahwa tautan tersebut menyebabkan masalah.


Ketika website Anda telah dihukum secara manual, Anda akan menerima banyak pesan di Webmaster Tools Anda, menentukan link yang terlihat mencurigakan. Anda harus meluangkan waktu Anda, dan menghapus sebagai banyak dari mereka mungkin.

Jika link tersebut berada di situs lain, Anda harus terlebih dahulu menghubungi pemilik situs, dan meminta penghapusan link yang buruk ke website Anda. Anda harus menggunakan alat mengingkari link hanya jika Anda tidak mendapatkan respon apapun dari pemilik situs.

Untuk menggunakan tool ini anda Cukup login ke akun Google Webmaster Tools, dan mengunjungi alat Tautan mengingkari Google. Pilih domain dari daftar, dan klik pada link mengingkari. Jangan khawatir, ini tidak akan melakukan apa-apa. Itu hanya akan memulai proses.

Demikian Tips Menghapus Link Buruk Pada Blog untuk meningkatkan seo blog atau web anda, semoga bermanfaat.

Artikel Seputar Tips Lainnya :

9 comments:

  1. mnateb pisan tips e

    kunjungan alik ^^

    ReplyDelete
  2. pertama kalinya saya membaca Tips Menghapus Link Buruk Pada Blog....mantap infonya
    sukses buat anda sob

    ReplyDelete
  3. Oke thanks sob.. :)

    ReplyDelete
  4. wah tipsnya bagus nih, makasih sob

    ReplyDelete
  5. oke nihe tip'snya gan???

    ReplyDelete
  6. mantap infonya sob, terima kasih sudah berbagi tentang Tips Menghapus Link Buruk Pada Blog.. sukse buat anda sob...

    ReplyDelete
  7. aliff: terima kasih gan

    Amir: amin, terima kasih gan..

    ReplyDelete

Jangan pake link ya gan..!!

Scroll to top