Sifat Cowok Berdasarkan Makanan Kesukaannya

Sifat Cowok Berdasarkan Makanan Kesukaannya - Studi untuk mengetahui sifat seseorang telah ada sejak ditemukannya ilmu psikologi. Sifat Cowok Berdasarkan Makanan Kesukaannya sebagai bahan penelitian pun tidak luput dari studi tersebut. Namun kemungkinan yang diberikan pada penelitian tersebut tidaklah benar 100% karena manusia yang dinamikanya terus berubah sehingga sulit dibuktikan dengan konkret. Nah ini dia penelitian yang dilansir dari berbagai sumber tentang sifat cowok dilihat dari pilihan makanan favoritnya.

Pertama, cowok yang gemar makan wortel memiliki sifat pengasih dan berwawasan luas. Namun penelitian yang dilakukan terhadap orang Inggris dan Skotlandia ini juga menuliskan kalau cowok yang memakan wortel memiliki sifat ekstrovet dan bergaya bossy.


Kedua, cowok yang gemar makan jamur, apapun jenisnya memiliki tingkat kesetiaan yang tinggi. 92% orang Inggris dan Skotlandia yang hobi makan jamur terbukti setia terhadap pasangannya. Meskipunn terbilang aneh tapi inilah hasil penelitian yang telah dilakukan, jadi apakah kamu akan sering makan jamur supaya dikatakan setia?

Ketiga, bagi cowok yang suka makan mie, baik itu instan ataupun olahan ditemukan kalau sifatnya itu independen atau bisa mengatur hidupnya sendiri. Apalagi untuk penikmat mie rasa ayam, biasanya bertindak logis. Sedangkan cowok yang suka makan sup dengan mie yang kecil-kecil dikenal bersifat perfeksionis.

Keempat, sebagian cowok yang suka sekali makan tomat memiliki sifat pemberani dan semangat tinggi. Namun sebagian lainnya berpendapat cowok yang gemar makan sup tomat ternyata lebih mudah dirayu, dengan kata lain cowok dengan tomat sebagai makanan favoritnya bisa dikatakan cowok yang percaya diri.

Terakhir, cowok yang suka sekali makan ayam, baik itu ayam goreng, bakar, hingga berkuah adalah orang yang selalu berpikir realistis dan logis. Mereka lebih banyak berfikir apa adanya yang sedang dihadapi dan jarang sekali melibatkan perasaan dalam melihat sebuah masalah.

Kelima makanan yang dijadikan penelitian tersebut memang terbilang aneh dan tidak dimasuk di akal. Setidaknya informasi di atas dapat menambah wawasan untuk mengetahui sifat manusia, khususnya cowok.

Menurut informasi di atas, coba diperiksa mungkin ada saudara, teman, atau pasangan kamu yang masuk kedalam lima makanan di atas? :)
Demikian artikel mengenai Sifat Cowok Berdasarkan Makanan Kesukaannya semoga bermanfaat.

Artikel Seputar Tips Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan pake link ya gan..!!

Scroll to top